song

Jumat, 11 Januari 2013

Hai teman teman, sebagai pelajar dan generasi muda bangsa dan negara, kita wajib menunjukan sikap sebagai pelajar yang baik.
Disini saya akan memberikan banyak informasi mengenai alam, dimana kita tau bahwa alam Bumi kita telah rusak karena ulah kita sendiri. Banyak hal yang kita lakukan yang tanpa  kita sadari hal yang kita lakukan tersebut semakin lama semakin memperburuk kondisi alam kita.
Coba bayangkan jika alam kita ini sudah sangat tidak stabil nantinya, maka kondisi tersebut akan berdampak pada kita. Sekarang saja sudah banyak kerusakan alam yang terjadi di sekitar kita, seperti misalnya banjir, pemanasan global, tanah longsor, kekeringan dll.
Di kota kota di Indonesia banyak yang mengalami banjir, terutama saat musim penghujan tiba. Banyak sekali kerugian akibat banjir yang harus kita tanggung, padahal banjir itu terjadi karena ulah kita sendiri seperti membuang sampah sembarangan, penebangan pohon secara liar, dll. Belum lagi masalah pemanasan global (Global Warming), hal tersebut akan berakibat sangat fatal apabila kebiasaan buruk kita terus dilakukan, oleh karena itu, dengan melalui blog ini saya berusaha untuk memberikan kesadaran, supaya kita bisa lebih menghargai alam ini. Saya akan memberikan informasi informasi yang berkaitan tentang alam dan dapat menambah kecintaan kita terhadap alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar